Tuesday 21 April 2015

TIME TO SHINE with PANTENE Coditioner

Rambut itu rentan sekali bermasalah yah kalau kurang perawatan Salon, entah itu rambut bercabang, rambut rontok, ketombean, lepek, kering, wah banyak deh yah. Tapi kita tidak tahu harus pilih shampoo apa untuk penggunaan setiap hari agar rambut dapat terawat dengan baik dan bebas dari masalah masalahnya. Kalian mau menjadi salah satu dari 100 orang yang mendapatkan sample shampoo dan conditione dari PANTENE ???

Caranya mudah loh.. tapi belum tentu mendapatkan nya juga mudah..
Cosmopolitan bekerja sama dengan PANTENE untuk memberikan produknya kepada kamu yang memberikan alasan jelas "Mengapa Kamu Ingin Mencoba Produk Ini".

Untuk mendapatkannya langsung aja ke Cosmopolitan PANTENE



Kamu hanya diminta mengisi data diri dan alasan kamu ingin mendapatkannya, yang terbaik lah yang mendapatkan produk gratis ini, dan setelah kalian mendapatkan produknya akan ada review berhadiah 3 Hair Straightener dan paket produk PANTENE senilai @Rp. 500.000,-

Jangan pernah menganggap bahwa di dalam dunia KUTER itu enak, memang benar sih enak namun untuk mendapatkannya butuh pengorbanan, butuh kerja keras, butuh usaha dan saingan dengan ratusan lainnya..

0 comments:

Post a Comment

share

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.VUdvbGcK.dpuf
;