Monday 4 May 2015

Belanja HEMAT di ONLINESHOP by Bilna.com

Halo Bunda bunda sekalian yang senang sekali dengan online shopping...
Kali ini ada website yang menyediakan berbagai macam kebutuhan rumah tangga kita loh, selain itu ada juga perlengkapan untuk ibu dan anak, lengkap deh disini..

Sekalian review tentang website ini yah..
karena saya telah membeli barang dari online shop ini beberapa waktu lalu..

Rating : *****

Online Shop Name : Bilna.com

Review :
1. Produk Penjualan
... Produk produk yang dijual dalam website ini cukup banyak.. mulai dari rumah tangga, kecantikan, elektronik, kebutuhan ibu dan anak, barang barang yang ada di supermarket juga tersedia disini loh. menurutku sih termasuk lengkap, walaupun masih banyak juga brand yang belum dijual dalam online shop ini.

2. Harga Produk
... Harga yang ditawarkan sangat bersaing loh.. coba check di toko sebelah, biasanya lebih mahal, disini sih saya merasa harganya murah, lumayan kan beda 500, tapi ada juga loh produk yang selisihnya 150ribu, murahan disini looh..

3. Cara Pembelian
... Cara pembeliannya juga gak sulit, standar online shop pada umumnya lah..

4. Pembayaran
... Pembayarannya banyak metode niih, bisa Transfer, Credit Card, dan Cash On Delivery
Saya tinggal di daerah Jabodetabek dan dapat menikmati fasilitas COD, kurang tahu juga nih bisa dinikmati oleh buyer dari daerah mana saja. kalau memang alamat mendukung COD, akan ada pilihan COD nya qo..

5. Konfirmasi Pembayaran
... Konfirmasinya tidak sulit (karena belum pernah konfirmasi), tapi harusnya sih tidak sulit, biasanya online shop selalu memberikan berbagai kemudahan dalam transaksi.

6. Pengiriman
... Pengirimannya itu cepat deh, kalau emang barang ada kan langsung di packing terus dikirim deh lewat jasa Ekspedisi, biasanya sih JNE, SAP, First Logistic.

7. Packaging
... Packagingnya rapih loh, menjaga kualitas barang yang dikirimnya, biar gak kenapa napa sampai buyer, ada doz khusus dengan marking Bilna jadi identitasnya tercermin. hehe

8. Admin
... Adminnya oke banget.. kalau saya biasa dengan Mba Dhini, kalau ada apa apa langsung cepet dibales lewat email.. kalau ada apa apa pun biasanya di hubungi lewat telepon (beberapa kali nelpon saya tapi gak diangkat, maklum orang sibuk -sibuk urus anak-)

Jadi gak diragukan lagi deh.. sekali kali coba belanja disini yah.. ada diskon juga, cari susu diapers juga banyak banget.. gak rugi deeh.. semangat belanja yaah..

0 comments:

Post a Comment

share

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.VUdvbGcK.dpuf
;