Thursday 27 August 2015

Belanja Lebih Irit dan Dapat Bonus

Hallo... bagi yang senang dengan shopping khususnya online shopping, kamu bisa mendapatkan cashback hingga 10% dari total barang yang dibeli.

Bagaimana sih caranya??

Caranya simple.. sekarang ini banyak sekali website yang memberikan profit seperti itu, tapi disini kita membahas terlebih dahulu tentang satu website yang dimaksud yaitu:

1. Hadiah.Me

Hadiah.Me merupakan website yang dapat membantu user nya menghemat pengeluaran belanja bulanan, yang apabila diakumulasikan memiliki nilai yang besar..
Online shop yang bekerja sama dengan website ini, seperti Lazada, Zalora, Bhinneka, Bilna, dan lainnya..
Kemungkinan semakin lama akan semakin banyak online shop yang bekerja sama..

saya sudah mencoba menggunakan website ini dengan berbelanja senilai Rp. 10.000 dari jumlah tersebut saya mendapatkan cashback Rp. 50,- yang apabila dikumpulkan sesuai dengan jumlah pembelanjaan pastinya akan semakin banyak.

Keunggulan dari website ini adalah cashback yang diterima dapat di transfer ke rekening masing masing dengan biaya transfer sebesar Rp. 10.000,-

Saat ini sedang diadakan event bagi user baru, yaitu mendapatkan Reward Rp. 25.000,- apabila melakukan pendaftaran melalui link referral dengan catatan melakukan pembelanjaan atau transaksi minimal 1x, tetapi bonus tersebut tidak akan ada bila pendaftaran dilakukan tanpa melalui link referral.

Pendaftarannya tergolong cukup mudah, untuk itu, apabila akan mendaftar dan ingin mendapatkan bonus Rp. 25.000,- tersebut dapat menggunakan link referral :
REFERRAL

Semangat mencoba dan selamat berhemat

0 comments:

Post a Comment

share

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.VUdvbGcK.dpuf
;