Sunday 11 January 2015

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan??

Hai sobat semua, pembaca setia Blogger.

Sudah lama sebenarnya punya blog ini, tapi belum pernah kirim postingan karena banyak hal, yaitu masa lalu tentang percintaan. Sama halnya dengan temaku kali ini.

*Cinta Bertepuk Sebelah Tangan*
Kata orang cinta adalah anugerah terindah yang diberikan Tuhan kepada manusia. Bagiku pernyataan itu ada benarnya namun dengan syarat, lain halnya dengan cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Cinta memang indah bila setiap pasangan memang mencintai satu sama lain, namun kalau mereka yidak saling mencintai atau bahkan hanya salah satu yang mempunyai rasa itu tentu hal itu tidak sesuai dengan pernyataan di atas. Tapi belum tentu juga alasan bertepuk sebelah tangan karena tidak saling mencintai, ada pula yang memang masing masing mencintai namun keadaan tidak membiarkan mereka bersatu.
Kalau cinta bertepuk sebelah tangan itu terjadi, bagaimana sih cara terbaik agar tidak ada yang merasakan sakit hati atau kecewa?
Aku akan share sedikit tentang hal itu, disimak yah bagi yang senasib.
1. Cinta itu perasaan yang tidak bisa dipaksakan, maka dari itu janganlah menolak cinta, rasakanlah cinta jika cinta itu datang. Karena setelah dirasakan, cinta itu memiliki dua cabang, yaitu cinta dari hati atau cinta sementara. Disinilah kita pintar menseleksi cinta yang kita rasakan, apakah sementara atau memang dari hati. Karena jikalau cinta itu sementara, pasti cinta itu akan hilang atau berkurang dengan sendirinya, ini hanya masalah waktu. Lain halnya kalau cinta itu berasal dari hati, siap siaplah untuk berjuang dan berkorbn demi cinta (apalagi kamu termasuk seorang pria) jadi harus mempertahankan wanita itu.
2. Menciptakan hubungan baik sangat penting dalam sebuah kehidupan berkomunikasi. Dengan baiknya hubungan maka komunikasi akan lancar, walaupun kadang kala tersendat juga. Disaat kamu memiliki perasaan cinta kepada lawan jenismu, maka jagalah hubungan yang baik dengannya. Bersikap sopan dan tidak kurang ajar. Atau bahkan terlalu sok kenal sok dekat sehingga lawan jenismu merasa risih. Ciptakan hubungan yang baik yang dapat membuatnya nyaman, sehingga jika memang waktunya tepat, kamu bisa ungkapkan perasaan yang menghantui pikiran mu itu. Ingat yah jangan terlalu memaksa, karena itu tidak baik.
3. Hasil tidak selalu menyenangkan namun itu bisa jadi yang terbaik untuk kita yang Tuhan rencanakan. Kalau kamu merasa waktu sudah pas, sudah ada lampu hijau juga dari diriny, namun ternyata setelah kamu ungkapkan, hasilnya mengecewakan seperti penolakan cinta. Wah, kamu harus siap siap tahan banting yah kalau memang berniat menyatakan cinta. Jangan sampai kamu malah stress atau bahkan jadi brutal karena cinta. Disinilah peranmu menguasai emosi dalam diri agar tidak memuncak dan dapat terkontrol. Percayalah kalau memang saat itu dia menolakmu, maka itu bukan suatu hal yang buruk. Berfikirlah positif akan hal itu, karena kita tidak akan pernah tahu keindahan seperti apa setelahnya yang kita dapatkan.
Sedikit tips yah untuk semua, semoga bermanfaat.
Cinta itu dirasakan, diikuti saja seperti air mengalir, kamu akan tahu kemana dia akan bermuara, disitulah kita tahu cinta seperti apa yang kita miliki. Semangat untuk cinta, karena cinta itu indah bila kita berfikir positif tentang cinta itu sendiri.
^_^

1 comments:

Unknown said...

wah pujangga ni yah mbak hehhe.. maaf boleh nitip ga mbak http://devivirgia.blogspot.com/2015/01/metland-rumah-idaman-investasi-masa_17.html mampir ke blogku yuk ^_^

Post a Comment

share

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.VUdvbGcK.dpuf
;